Katabicara.com

1250+ Kata Kata Mutiara Bijak Inspiratif Semangat Motivasi 2018

Tuesday, March 27, 2018

Kata Kata Paling Inspirasi Dari Kick Andy

Kata kata Motivasi Andy F Noya - Acara yang sukses dibawakan oleh Andy F Noya yaitu Kick Andy yang setiap hari jumat malam tayang di salah satu stasiun tv swasta di Indoensia. Tentu saja anda mengetahui siaran tersebut, dan tentu saja anda semua juga memahami betul bagaimana konsep acara tersebut, dan bagaimana suksesnya acara tersebut mampu merubah seseorangyang menontonnya menjadi sangat terinspirasi dan ingin merubah hidup menjadi jauh lebih baik lagi.



Maka dari itu, berikut ini ada beberapa contoh kata kata motivasi Andy F Noya yang di ambil dari kutipan ucapan yang pernah di sampaikan, baik secara langsung melalui sebuah proses wawancara dengan para wartawan, pernyataan secara langsung melalui salah satu episode talkshow yang dibawakannya, atau bahkan melalui kutipan yang ditulis didalam salah satu bukunya. Andy F Noya memang seorang penulis yang sangat luar biasa, ia pernah menjadi seorang wartawan, dan saat ini ia behasil menjadi seorang pembawa acara.

Karena menjadi guru merupakan panggilan jiwa, maka selayaknya guru memberikan kata-kata inspiratif yang menyentuh kepada anak didiknya meskipun dengan keterbatasan yang ada.
Menjadi guru yang aktif dan kreatif harus punya motivasi yang kuat meskipun dengan keterbatasan yang ada.
Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yang kamu jalani.
Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.
Keburukan bukan untuk diperbaiki tapi dihilangkan, sedangkan kekurangan bukan untuk dihilangkan tapi untuk diperbaiki.
Rejeki itu tidak identik dengan uang dan harta, karena rejeki yang paling berharga dalam kehidupan adalah kejujuran untuk mengakui kesalah yang diperbuat.
Kita butuh sistem untuk meraih sukses dunia dan akhirat. Kesuksesan dunia jangan sampai menutup peluang kita untuk meraih sukses akhirat.
Saat kau membalas kebencian dengan amarah dan caci maki, saat itulah musuhmu menang.
Hati nurani yang hidup akan membuat seseorang sadar telah berbuat kesalahan dan semangat untuk memperbaikinya sehingga kesalahan tidak akan terulang lagi.
Untuk acara bertajuk Kick Andy tersebut, sebenarnya menjadi salah satu bagian yang tak bisa dilepaskan dari kesuksesan karir seorang Andy F Noya, ia mulai dikenal oleh masyarakat luas berkat acara tersebut. walau sebelumnya ia pun sudah mulai meniti karir sebagai seorang jurnalis.
Back To Top