Katabicara.com

1250+ Kata Kata Mutiara Bijak Inspiratif Semangat Motivasi 2018

Wednesday, February 7, 2018

100+ Ucapan Paling Romantis di Hari Valentine

Hari valentine memang sangat sering dinanti-nantikan terlebih untuk pasangan non-jomblo atau buat pacar kekasih. Perkataan valentine day. Ada pula kata kata valentine untuk pasangan suami isteri. Di hari yang begitu khusus itu juga ada penyesalan, banyak bekas kekasih yang begitu kesepian di saat hari valentine.
Banyak pula kata valentine lucu serta gokil yang buat si jomblo terasa kalau hari valentine tidak mesti dirayakan dengan sang kekasih, dapat pula dengan rekan atau teman dekat. Valentine day pada tgl 14 February 2018 diperkirakan jadi hari penuh dengan kasih sayang yang dinanti-nantikan dengan suka ria serta di pastikan juga akan meriah.

Kata kata ucapan valentine romantis untuk pacar
Saat hati terjebak oleh cinta
Saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
Betapa indah nya cintamu, happy valentine day…

Sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapanku
Untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku
Sungguh aku sayang kamu
Happy valentine ya sayang :*

sayang,
aku ingin mengatakan sesuatu
dengan sejujurnya di malam valentine yang indah ini.
Bahwa aku sangat mencintai dan begitu menyayangi teman kamu
yang tampan/cantik dimataku. Ngakakakak

Cinta membuatku mengenalmu
dan cinta pula yang membuatku
tidak pernah bisa berhenti menyayangimu.

Jika cinta itu sebuah harapan ##powered by kreasitekno.co
aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya
Selamat Hari kasih sayang 2017.

Saat aku bilang aku cinta kamu
artinya aku sungguh-sungguh mencintaimu
dengan segala kekuranganmu.

Kamu adalah jiwaku
hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia
Happy Valentine Dear!

Mungkin kamu sudah tau kalau rasa gula itu manis banget
kamu juga pasti tau dong kalau bulan itu paling indah
Tapi aku yakin banget kamu itu belum tau
kalau kamu itu lebih manis dan lebih indah
dari rembulan di malam valentine tahun ini.

Pas saat malam valentine nanti kamu sedih
di tinggalkan pacar misalnya
Kamu jangan lupa calling aku ya
Tapi ingat,
Aku tidak janji bikin kamu ketawa dan menghapus air mata
tapi aku berjanji,
kalau aku akan menangis bersamamu.

Lucu ya ##powered by kreasitekno.co
aku merasa cintaku sama kamu itu
kok bagaikan harga sembako dan tarif listrik aja
setiap saat terus melambung tinggi
Happy valentine.

Salah satu penjelasan mengenai Pertemuan adalah adanya Takdir
Salah satu kepercayaan adalah kelahiran kembali
Jika benar-benar ada kelahiran kembali
saya mengharapkan setiap kehidupanku dapat bertemu denganmu.
Selamat Hari Valentine 2017.

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine day…

Aku hanya ingin terbang melayang bersamamu
dan menikmati indahnya pemandangn dunia
Aku hanya ingin selamanya bersamamu
hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku

Ketika hati terjebak oleh manisnya cinta
saat diri ini tidak bisa menahan gelora Asmara
dan terhanyut oleh getaran cintamu
sungguh betapa indah nya cinta
Selamat valentine day

Saat aku mengirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata
Kehabisan Baterai
Kehabisan Pulsa ##powered by kreasitekno.co
Tapi cintaku ini takkan pernah habis habisnya untukmu

Setelah semua yang kau berikan selama ini
rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu
Selamat hari Valentine…

Kamu tahu coklat itu manis
Kamu tahu bunga itu indah
Tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine say….

Waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
Berjuta cerita terukir dalam asmara kita
Met valentine sayang.. I Love You :*

Saya tidak akan pernah menyesal atas keputusanku untuk mencintaimu
Bintang-bintang di langit adalah perhatianku kepadamu. Tidak peduli apa akan terjadi
Saya tahu : Seumur hidupku hanya kamu saya cintai! Selamat Hari Valentine!
Back To Top