Katabicara.com

1250+ Kata Kata Mutiara Bijak Inspiratif Semangat Motivasi 2018

Friday, March 9, 2018

Ucapan Selamat Wisuda Paling Kekinian

Kata ucapan selamat wisuda – Wisuda adalah peristiwa yang begitu menyenangkan serta paling membanggakan. Karena wisuda yaitu suatuperistiwa yang begitu bermakna yang berlangsung dalam kehidupan seseorang. Momen seperti inilahyang menandakan titik awal dari kesuksesan serta menjadi petanda juga akan selesainya kerja keras bagi mereka para wisuda wisudawan dalam perjalanan menuntut pengetahuan. Sedangkan bagi para orang tua maupun keluarga wisudawan, peristiwa itu adalah satu diantara peristiwa yang membanggakan, bahkan juga seringkali meneteskan air mata kebahagiaan.

Saat-saat berharga disaat wisuda adalah salah satu peristiwa penting dalam kehidupan yang juga akan dikenang untuk selama-lamanya. Makaperlu untuk mengabadikannya, satu diantara langkah mengabadikan peristiwa itu yaitu lewat media photo. Umumnya acara beberapa photo dikerjakan sesudah selesainya acara wisuda. Photo dengan orangtua, teman dekat dan juga dengan pasangan wisudawan/wisudawati. Tujuannya agar dapat mengingat serta bisa melihat sekali lagi peristiwa yang sempat dialami. Dengan mengabadikan dengan cara berfoto akan memberikan rasa simpati kita terhadap mereka atas kebahagiaan yang kita capai, tidak ada salahnya untuk kita untuk menyampaikan sepatah kalimat berbentuk perkataan selamat wisuda kepada  mereka yang sudah mencapai titel dari tahap pendidikan yang cukup melelahkan. Berikut kata-kata yang dapat kita sampaikan :

“Selamat datang digerbang kehidupan yang baru. Semua yang telah didapatkan hari ini semoga mampu mengantarkan kalian para sahabat-sahabat terbaikku hingga ke gerbang yang lebih mulia”
“Selamat wisuda para sahabatku. Selamat datang didunia nyata, smoga pengetahuanmu akan bermanfaat bagi orang banyak”

“Selamat jalan para wisudawan/wisudawati, semoga saja di setiap langkah kaki kalian akan selalu mendapat ridho dan berkah serta rahmat-Nya”“Selamat wisuda para sahabat-sahabatku, perjuangan kalian belum cukup hanya sampai disini saja dan perjuangan kalian masih akan dilalui demi menggapai cita-cita yang selama ini kalian diimpikan”
“Selamat wisuda untuk kakakku tercinta. Semoga semua ilmu-ilmu yang sudah didapat di bangku pendidikan akan teraktualisasikan pada kehidupan yang nyata dan bermanfaat bagi orang banyak”
“Selamat atas wisudanya ya kak..!! harapanmu pada saat ini tlah dicapai, sebagi adik aku hanya mengingatkanmu, jangan berpuas diri dulu sampai disini, lanjutkanlah dan langkahkan kakimu ke gerbang yang lebih mulia”
“Sebagai adik tentunya aku merasa sangat bahagia, karena kakak tercintaku ini telah mendapatkan apa yang menjadi cita-citamu. Semangat ya kak dan tetaplah belajar, semoga kakak akan berhasil dalam melewati bab-bab di kehidupan yang mendatang”
“Pada setiap langkah yang telah diambil akan jadi penentu dijalan hidupmu demi meraih kesuksesan dimasa yang akan datang. Mantapkan kakimu dalam setiap langkah, jangan pernah ada kata ragu dan juga rasa bimbang terselip pada jejak langkahmu. Met wisuda kakak !
“Nah. Sekarang kamu telah menggenapi gelar sarjana, yang kamu perjuangkan dengan tidak mudah dengan segenap kemampuanmu tanpa kenal lelah. Selamat atas keberhasilanmu ya sayang”
“Sayang !! Selamat ya atas kelulusanmu, mudah-mudahan semua ilmu yang telah kamu dapat dengan bersusah payah akan selalu bermanfaat untukmu dan juga orang lain”
“Selamat ya sayang atas semua keberhasilanmu ini, semoga saja ilmu-ilmu yang sudah kamu dapatkan disini, akan dapat membawamu untuk masa depan yang lebih cerah dan juga akan lebih baik”
“Selamat wisuda cintaku, semoga saja apa yang telah kamu capai selama ini, dapat menjadikanmu untuk lebih baik lagi dan semua ilmu yang telah kau dapatkan disini akan berguna bagi nusa dan bangsa”
Kesimpulan kata kata diatas yaitu “setiap akhir itu adalah sebuah awal dan awal itu adalah sebuah akhir. Akhir adalah dimana kita akan memulai sesuatu usaha dan wisuda bukanlah suatu usaha akhir, akan tetapi akan menjadi sebuah awalan yang baru dalam menapaki kehidupan yang sebenarnya dalam menjalani kerasnya kehidupan di muka bumi ini.” 
Back To Top